by

Husky Kasih Diskon Motor Enduro TE 250i & FE 350 Hingga Rp 25 Juta

-Berita, Off Road-17,242 views

Ada kabar bagus banget nih buat temen-temen penggemar motor enduro built up dengan performa tinggi. Kenapa? Karena pada akhir tahun 2018 ini Husqvarna Indonesia memberikan diskon gede-gedean pada sejumlah varian motor enduro mereka. Dari akun Instagram resmi Husqvarna Indonesia (@husqvarna_id), paling nggak ada dua varian motor enduro yang diobral, yaitu motor enduro 2-tak dengan sistem pembakaran injeksi Husqvarna TE 250i dan motor enduro 4-tak Husqvarna FE 350. Nggak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan tembus Rp 25 juta!!

Menurut akun Instagram @husqvarna_id, TE 250i harganya dipangkas Rp 14 juta dari yang semula Rp 161,5 juta menjadi Rp 147,5 juta. Kemudian motor yang didiskon cukup besar adalah FE 350. Awalnya FE 350 ini dibandrol dengan harga Rp 187 juta, tapi berkat promo akhir tahun bandrol harganya menjadi Rp 162 juta. Sangat ekstrem ya diskonnya? Oh ya… Diskon tersebut nggak cuma berlaku di showroom Husqvarna Indonesia yang berada di Gading Serpong – Tangerang, namun juga berlaku di seluruh dealer resmi Husqvarna di seluruh Indonesia. Gimana kalau di kota temen-temen nggak ada showroom Husqvarna? Tinggal telepon aja ke Husqvarna Indonesia, mereka siap kirim unit ke seluruh Indonesia kok!

Sekedar informasi, unit TE 250i dan FE 350 yang didiskon itu merupakan unit motor model year 2018. Sebuah langkah yang cukup wajar Husqvarna Indonesia memberikan diskon besar-besaran terhadap motor model year 2018 yang stoknya masih ada di showroom, karena nggak lama lagi tahun berganti ke 2019. Motor model year 2018 mesti segera keluar dari gudang. Apalagi sejumlah varian motor enduro model year 2019 juga udah nongol di showroom Husqvarna Indonesia, sebut saja TE 250i, TE 300i, FX 350, dan FE 450. Selain motor TE 250i dan FE 350 model year 2018, Husqvarna Indonesia juga ngasih diskon motor tipe motocross model year 2018 seperti TC 50, TC 65, TC 125, FC 250, dan FC 450. Ada yang tertarik beli?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed